10 Rekomendasi Klinik di Bandung yang Buka di Hari Minggu

Mencari klinik yang buka di hari minggu itu memang susah-susah gampang. Pasalnya, sebagian klinik mengikuti hari libur pada umumnya di Indonesia, yaitu Sabtu dan Minggu. Namun, bagaimana kalau Anda tiba-tiba merasakan sakit dan ingin segera berobat? 

Memang benar ada rumah sakit yang selalu buka selama 24 jam di hari libur pun. Namun, terkadang biaya rumah sakit yang mahal membuat Anda mengurungkan niat untuk periksa. Wah, jangan khawatir dulu. Sebenarnya Anda bisa datang ke klinik, kok. Utamanya bagi Anda warga Bandung yang sedang mencari klinik di Bandung yang buka di hari Minggu, berikut ini adalah daftar dan lokasinya:

1. Klinik Kimia Farma Supratman

Tak hanya menyediakan layanan pemeriksaan Covid-19, test Kimia Farma ini juga melayani pemeriksaan laboratorium untuk deteksi berbagai macam penyakit seperti Fertilitas, Tumor Marker dan Alergi. Klinik Supratman ini berada di Jalan Supratman No 72. 

2. Klinik Kimia Farma Sulanjana

Kimia Farma Sulanjana juga buka di hari Minggu. Berlokasi di Jalan Sulanjana-Tamansari, membuat klinik ini mudah dijangkau oleh Anda sekalipun. 

3. Klinik Kimia Farma Rancabolang

Lokasi Klinik Rancabolang ini adalah di Jalan Ranca Bolang No 60, Mergahayu, Cinambo, Bandung. Anda bisa bertandang ke sini mulai dari jam 9 pagi hingga 8 malam, di hari Minggu sekalipun.

4. Klinik Kimia Farma Setia Budi Bandung

Lokasi Klinik Kimia Farma Setia Budi adalah di Jalan Setiabudi, No 36. Anda bisa menemukan lokasinya menggunakan Google Maps. Anda pun bisa tes Swab atau PCR di sini. 

5. Klinik Kimia Farma Plant Bandung

Klinik Kimia Farma Plant juga melayani pemeriksaan di hari Minggu. Klinik ini buka sejak jam 9 pagi. Lokasinya bisa anda datangi di Jalan Pajajaran No 42, Pasir Kaliki. 

6. Klinik Kimia Farma Metro

Lokasi klinik Kimia Farma Metro terletak di Jalan Venus Raya No 27. Manjahlega, Kec Rancasari, Bandung. Anda bisa datang ke tempat di hari Minggu mulai pukul 9 pagi. Klinik ini pun tutup di jam 8 malam. 

7. Klinik Kimia Farma Margacinta

Klinik ini berlokasi di Jalan Margacinta No 58 A, Cijaura. Lokasi klinik yang sangat dekat dengan jalan raya memudahkan Anda yang ingin datang ke tempat. 

8. Klinik Kimia Farma Koposari

Anda pun bisa berkunjung ke Klinik Kimia Farma Koposari yang berlokasi di Jalan Kopo Cirangrang No 527. Datang di hari Minggu? Tak masalah. Klinik ini buka setiap hari dari jam 8 pagi hingga 8 malam. 

9. Klinik Kimia Farma Kopo Miko Mall

Berlokasi di Jalan Raya Kopo No 7, menjadikan klinik ini sangat mudah diakses oleh masyarakat yang ingin bertandang. Anda pun bisa melakukan tes Rontgen di rumah Klinik ini. Tak hanya itu, bagi Anda yang mencari klinik untuk Swab di Hari Minggu bisa datang ke lokasi. 

10. Klinik Kimia Farma Kopo Bihbul

Ingin Medical Check Up di hari Minggu? Anda bisa datang di Jalan Kopo Cirangrang No 637. Berbagai macam jenis pemeriksaan dilakukan di sini, termasuk diantaranya Pemeriksaan Layanan Tes Covid-19 dan Biomolekuler. 

Ini dia beberapa rekomendasi Klinik di Bandung yang buka di hari Minggu. Memang benar bahwa sebagian besar klinik yang selalu terbuka di weekend adalah milik Kimia Farma. Silahkan datang ke lokasi, pastikan Anda memakai masker dan duduk berjarak selama berada di klinik. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *