6 Cussons Baby Cologne yang Bisa Digunakan Orang Dewasa

Baby cologne adalah parfum khusus bayi yang berfungsi menambah keharuman dan kesegaran pada bayi. Karena diperuntukkan bagi bayi, baby cologne biasanya memiliki kadar alkohol yang rendah, aromanya lembut dan tidak terlalu menyengat. 

Tak hanya bayi dan anak-anak, banyak remaja bahkan orang dewasa menyukai wangi baby cologne. Itu sebabnya mereka tak ragu menggunakan baby cologne sebagai pengganti parfum mereka. Salah satu parfum bayi yang banyak disukai adalah Cussons Baby Cologne. 

Simak artikel berikut untuk mengetahui rekomendasi Cussons Baby Cologne yang cocok digunakan orang dewasa. 

6 Rekomendasi Cussons Baby Cologne untuk Remaja dan Dewasa

  1. Cussons Baby Cologne Soft Touch

Sesuai dengan namanya, Cussons Baby Cologne Soft Touch memiliki aroma yang lembut untuk merepresentasikan kelembutan sentuhan ibu. Parfum bayi ini memiliki aroma menyerupai wangi khas bayi baru mandi, dan ditambah dengan aroma floral powdery yang menenangkan. 

  1. Cussons Baby Cologne Lovely Kiss

Jika kamu menyukai aroma bunga yang lebih kuat, kamu bisa mencoba Cussons Baby Cologne Lovely Kiss. Parfum bayi yang satu ini memiliki perpaduan wangi bunga mawar dan melati. Kombinasi keduanya menggambarkan kasih sayang dan kehangatan ibu kepada anaknya.  

  1. Cussons Baby Cologne Sparkling Joy

Cussons Baby Sparkling Joy Cologne memberikan aroma segar dari berbagai jenis bunga dan garden fruits. Perpaduan aroma dari Cussons Baby Cologne ini bisa memancarkan kebahagian bagi kamu dan orang-orang di sekitarmu.  

  1. Cussons Baby Beautiful Sunshine Cologne

Untuk kamu yang energik, kamu bisa mencoba Cussons Baby Beautiful Sunshine Cologne. Cussons Baby Cologne ini memiliki perpaduan wangi menyegarkan dari fruity floral dan wangi lembut dari vanilla. Keduanya menghasilkan aroma yang lembut, manis, namun tetap menyegarkan. Tentunya akan menambah semangatmu dalam beraktivitas. 

  1. Cussons Baby Cheerful Smile Cologne

Cussons Baby Cheerful Smile Cologne memiliki perpaduan wangi apple berry yang manis dan menyegarkan serta bunga magnolia dengan keharuman dan kelembutan yang khas.

Menggunakan Cussons Baby Cheerful Smile Cologne dapat memperlihatkan sisi lain dari dirimu yang cantik sekaligus ceria. Aromanya juga bisa memperbaiki suasana hatimu saat sedang sedih.

  1. Cussons Baby Happy Fresh Cologne

Cussons Baby Happy Fresh Cologne memiliki aroma jeruk yang menyegarkan. Menggunakan Cussons Baby Happy Fresh Cologne sebelum beraktivitas membuatmu lebih wangi dan segar sepanjang hari, sekaligus tidak mudah bad mood.

Bagaimana Cara Menggunakan Baby Cologne?

Cussons Baby Cologne memiliki kadar alkohol yang lebih rendah jika dibandingkan dengan parfum orang dewasa pada umumnya. Selain itu parfum ini juga terbuat dari bahan dasar air sehingga tidak akan membuat lengket dan iritasi. 

Cussons Baby Cologne bisa diusapkan ke kulit ataupun pakaian. Cussons Baby Cologne memiliki formulasi wangi tahan lama sehingga pemakaiannya tidak perlu diulang berkali-kali. Namun agar wanginya lebih tahan lama, kamu bisa mengikuti beberapa tips berikut ini:

  • Gunakan parfum setelah mandi atau sebelum beraktivitas di kulit atau pakaian
  • Sebelum menyemprotkan parfum di kulit, gunakan pelembab untuk mengunci aroma parfum
  • Semprotkan parfum ke titik nadi seperti pergelangan tangan, leher, serta siku bagian luar dan bagian dalam
  • Jangan gosokkan parfum dengan kedua tangan atau pergelangan tangan. Lebih baik terapkan dengan cara mengoles parfum dengan lembut
  • Simpan parfum di tempat sejuk dan gelap agar wanginya tidak berubah. Selain itu jangan kocok parfum karena dapat memudarkan wanginya. 

Itu tadi rekomendasi Cussons Baby Cologne yang cocok digunakan untuk remaja dan dewasa. Mana pilihan favoritmu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *