Cerebrofort Gold: Manfaat, Dosis dan Cara Pakai

Cerebrofort Gold: Manfaat, Dosis dan Cara Pakai

Cerebrofort Gold merupakan suplemen untuk membantu pertumbuhan dan juga perkembangan anak, serta menjaga kesehatan anak. 

Suplemen ini dilengkapi dengan kandungan yang bagus untuk anak seperti DHA, AA, EPA, L-Glutamic Acid, dan Folic Acid yang penting untuk perkembangan dan pertumbuhan anak. 

Berikut ini manfaat, dosis, dan cara pakai Cerebrofort Gold untuk membantu tumbuh kembang dan kesehatan anak. 

Cerebrofort Gold Sirup – Jeruk

Cerebrofort Gold Sirup – Jeruk dilengkapi dengan kandungan Vitamin B Kompleks dan Biotin sebagai koenzim dalam metabolisme karbohidrat, protein dan juga lemak.

Suplemen ini juga mengandung Vitamin A dan Vitamin C yang bisa menjaga kesehatan mata serta menjaga daya tahan tubuh anak. Kandungan Vitamin D nya juga  membantu dalam proses pertumbuhan tulang dan gigi.

Berikut komposisi dari Cerebrofort Gold rasa jeruk, AA 15 mg, DHA 10 mg, EPA 2 mg, asam glutamat 50 mg, asam folat 100 mcg. Biotin 0,2 mg, L-lysine 50 mg, vitamin B1 1,5 mg, vitamin B2 1,5 mg, vitamin B6 1,5 mg, vitamin B12 2 mcg, vitamin A 2000 IU, vitamin D 200 IU.

Suplemen ini bisa dikonsumsi untuk anak usia 1 tahun hingga 12 tahun dengan dosis sebagai berikut ini:

  • Usia 1-6 tahun: 1 sdt sebanyak 1 kali sehari
  • Usia 6-12 tahun: 1 sdt sebanyak 2 kali sehari

Suplemen ini bisa dikonsumsi dengan dicampur dengan susu, sari buah, dan juga makanan lainnya. Sebelum dikonsumsi, sebaiknya dikocok terlebih dahulu, ya. 

Sebagai informasi, Cerebrofort Gold rasa jeruk ini mengandung pemanis buatan aspartam dan fenilalanin, sehingga tidak bisa dikonsumsi untuk penderita fenilketonuria. Suplemen ini juga tidak boleh diberikan untuk anak di bawah 1 tahun.

Suplemen ini juga tidak bisa menggantikan nutrisi yang didapat dari makanan, sehingga pastikan kamu tetap memberikan makanan dengan nutrisi terbaik pada anak. 

Cerebrofort Gold Rasa Jeruk Sirup ukuran 200 ml dijual dengan harga Rp33.075. 

Simpan Cerebrofort Gold Rasa Jeruk Sirup di tempat yang aman dan sejuk, serta terhindar dari sinar matahari secara langsung. 

Cerebrofort Gold Sirup – Stroberi

Cerebrofort Gold Sirup – Stroberi memiliki manfaat untuk mendukung tumbuh kembang anak serta membantu metabolisme tubuh dan juga memelihara kesehatan anak. 

Suplemen ini mengandung beberapa kandungan penting seperti DHA, AA, EPA, L-Glutamic Acid, Folic Acid, yang merupakan zat penting untuk mendukung pertumbuhan anak. 

Terdapat juga kandungan Vitamin B Kompleks, Vitamin A, Vitamin C, dan Vitamin D, yang masing-masing berkhasiat menjaga kesehatan mata, daya tahan tubuh dan membantu pertumbuhan tulang dan gigi anak. 

Tiap 5 ml Cerebrofort Gold Sirup – Stroberi mengandung: asam arakidonat 15 mg, DHA 10 mg, EPA 2 mg, asam glutamat 50 mg, asam folat 100 mcg, biotin 0,2 mg, lisin HCI 50 mg, vitamin B1 1,5 mg, vitamin B2 1,5 mg, vitamin B6 1,5 mg, vitamin B12 2 mcg, vitamin A 2000 IU, vitamin C 50 mg, vitamin D 200 IU. 

Suplemen ini bisa dikonsumsi untuk anak usia 1 tahun hingga 12 tahun dengan dosis sebagai berikut ini:

  • Usia 1-6 tahun: 1 sdt sebanyak 1 kali sehari
  • Usia 6-12 tahun: 1 sdt sebanyak 2 kali sehari

Cerebrofort Gold Sirup – Stroberi juga bisa dicampur dengan susu, makanan, atau sari buah lainnya. Sebaiknya dikocok dahulu sebelum dikonsumsi. 

Sebagai informasi, suplemen ini tidak direkomendasikan untuk penderita fenilketonuria karena Cerebrofort Gold Sirup РStroberi mengandung fenilalanin. Suplemen ini juga tidak boleh diberikan sembarangan untuk anak usia di bawah 1 tahun. 

Cerebrofort Gold Sirup – Stroberi ukuran 200 ml dijual dengan harga Rp35.000.

Sebaiknya konsumsi suplemen ini sesuai dengan rekomendasi atau dosis yang sudah ditentukan, sebab jika dikonsumsi berlebihan bisa menyebabkan gangguan pencernaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *