Daftar Perawatan Wajah di Skinda Clinic

Skinda Clinic Dermato Aesthetic merupakan klinik kecantikan yang berasal dari Korea Selatan. Didirikan oleh Dr. Lee Kyung Real, M.D., Ph.D yang sudah praktik sebagai dokter kulit lebih dari 10 tahun. Skinda Clinic juga menjadi bagian dari Korean Dermatology Research Institute yang dapat menangani permasalahan kulit wajah sesuai dengan kondisi pasien.

Seperti halnya klinik kecantikan lainnya, Skinda Clinic menawarkan berbagai macam perawatan wajah yang semuanya dilakukan oleh dokter yang sudah berpengalaman di bidangnya. Berbagai macam perawatan tersebut antara lain:

  1. Ultimate Eye Peel

Merupakan prosedur medis yang berguna untuk mencerahkan dan meremajakan area mata. Menggunakan metode chemical peeling di area mata dengan kandungan bahan aktif seperti Mandelic acid, Salicylic Acid, Lactobionic Acid, Phytic Acid, Tocopherol dan Retinol.

Chemical peeling dapat membantu memperbaiki penampilan kulit sehingga dapat mengurangi garis halus dan mengatasi keriput akibat paparan sinar matahari dan penuaan.

  1. ALEX PEEL Acne & Brightening Facial

ALEX PEEL merupakan salah satu metode facial terbaru dari Korea Selatan. Metode ini dapat membantu mengangkat sel kulit mati, meratakan skin tone, memudarkan noda hitam, mencegah jerawat sehingga wajah dapat terlihat dua kali lebih bersih, lembut dan bersinar.

Perawatan wajah dengan ALEX PEEL juga terbilang cukup terjangkau. Jika melakukannya dengan rutin, kulit wajah Anda akan terlihat lebih muda, lembab, cerah dan terhindar dari jerawat serta noda hitam.

  1. Derma Peel

Prosedur kecantikan dengan mechanical peeling dengan kombinasi mikrodermabrasi. Mikrodermabrasi merupakan prosedur kecantikan dengan kristal halus dan vakum yang membantu mengangkat sel kulit mati. Metode ini bertujuan untuk membuat kulit tampak lebih halus dan muda karena bisa membantu mengurangi garis halus, kerutan dan bintik penuaan.

  1. Double V Lifting

Salah satu prosedur kecantikan yang bisa membuat wajah terlihat lebih tirus dengan membentuk V-shape. Hadir dengan menggunakan teknologi High Intensity Focused (HIFU) Ultrasound  yang dapat membantu meremajakan kulit, merangsang produksi kolagen serta membuat kulit lebih kencang.

  1. Revitalize

Merupakan metode kecantikan yang dapat menjauhkan kulit dari tanda penuaan sekaligus mengecilkan pori-pori dan mengurangi keriput pada wajah.

dengan microneedle dengan kandungan Stem C’rum yang dapat membantu menghilangkan bekas jerawat, memperbaiki jaringan parut, membuat kulit terlihat lebih muda dan kencang.

  1. Secret RF

Secret RF (Radio-Frequency) dengan menggunakan microneedle dari emas murni. Metode perawatan ini dapat membantu meremajakan kulit, merangsang produksi kolagen, mengecilkan pori-pori dan menghilangkan bekas luka. Secret RF di Skinda Clinic juga cocok bagi Anda yang memiliki tipe kulit berjerawat karena dapat membantu mengatasi jerawat.

Keuntungan Perawatan Wajah di Skinda Clinic

Skinda Clinic memiliki dokter-dokter kulit yang sudah berpengalaman di bidangnya. Dengan mengutamakan kualitas, sehingga memberikan keuntungan pada pasien seperti:

  1. Menggunakan Peralatan Dengan Teknologi Canggih

Semua peralatan di Skinda menggunakan peralatan yang canggih dan mutakhir. Yang sudah disetui oleh FDA, Depkes AKL RI, EU Medical CE, KFDA dan Global Expert Dermatologist. Beberapa perawatan dengan peralatan tersebut seperti Secret RF, Curas hingga Fraxis.

  1. Tidak Menimbulkan Efek Berat Setelah Perawatan

Beberapa orang takut melakukan perawatan di klinik kecantikan karena efek setelah melakukan perawatan bisa membuat kulit mereka kemerahan. Bahkan ada yang mendapatkan kemerahan di wajah selama lebih dari seminggu setelah melakukan perawatan laser.

Di Skinda Clinic, Anda tidak akan merasakan hal tersebut. Karena kemerahan setelah perawatan akan hilang setelah satu jam. Anda juga akan diberikan krim khusus untuk mencegah iritasi pada wajah.

  1. Memberikan Hasil yang Maksimal

Sebagian besar pasien yang telah melakukan perawatan di Skinda merasa puas dengan hasil yang mereka dapatkan. Perawatan rutin yang dilakukan bisa membantu mengurangi bekas jerawat, mengecilkan pori-pori dan membuat wajah lebih cerah. Itu karena Skinda mengutamakan kepuasan pasien.

  1. Perawatan Berdasarkan Kondisi Kulit

Anda juga bisa melakukan perawatan customized yang berdasarkan dengan kondisi kulit. Nantinya dokter akan menanyakan masalah pada kulit Anda dan semua sisi wajah Anda akan di foto guna membantu dokter menganalisa kondisi kulit wajah secara menyeluruh. Sehingga Anda akan mendapatkan diagnosis akurat dengan pengobatan yang tepat.

Itulah beberapa macam perawatan yang ada di Skinda Clinic.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *