Dami Sariwana Batunir 100 Pil, Obat Herbal untuk Batu Ginjal

Dami Sariwana Batunir 100 Pil, Obat Herbal untuk Batu Ginjal

Tahukah Anda bahwa penyakit batu ginjal juga bisa diobati dengan obat herbal? Salah satu obat herbal yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Dami Sariwana Batunir 100 Pil.

Banyak orang tidak tahu bahwa obat herbal sebenarnya juga bisa digunakan oleh penderita batu ginjal. Penggunaan obat herbal bisa membantu tubuh Anda untuk mengobati ginjal secara alami dari dalam. Jadi, Anda tidak harus menjalankan perawatan medis yang kompleks.

Mengobati batu ginjal dengan Dami Sariwana Batunir 100 Pil

Saat menderita penyakit batu ginjal, tubuh Anda akan mengalami penumpukan kristal yang membatu di organ ginjal. Terkadang, dalam kondisi yang ringan, batu ini bisa keluar dengan sendirinya melalui urin ketika buang air kecil.

Akan tetapi, dalam kasus yang lebih parah, mungkin Anda akan merasakan berbagai gejala di area ginjal, seperti nyeri yang luar biasa. Jika hal ini terjadi, maka perawatan dengan obat-obatan saja mungkin tidak cukup untuk mengatasinya.

Supaya hal ini bisa dihindari, Anda bisa mengonsumsi obat herbal agar batu ginjal bisa dikeluarkan sebelum menjadi semakin parah. Dami Sariwana Batunir 100 Pil adalah obat jamu tradisional yang cocok untuk penderita batu ginjal.

Obat herbal ini bekerja dengan meluruhkan batu urin di saluran kemih dan ginjal Anda. Kemudian, ini akan membantu untuk melancarkan Anda dalam buang air kecil. 

Untuk menggunakannya, obat tradisional ini dianjurkan untuk diminum tiga kali dalam sehari dengan masing-masing 6 butir sekali minum. Pastikan untuk meminumnya hanya setelah makan. 

Bahan alami lain yang bisa mengobati batu ginjal

Selain obat herbal Dami Sariwana Batunir 100 pil, Anda bisa memaksimalkan pengobatan dengan menggunakan bahan-bahan alami. Beberapa bahan alami yang bisa Anda andalkan untuk mengobati batu ginjal adalah:

  • Lemon

Di dalam buah lemon, terdapat kandungan sitrat. Sitrat merupakan bahan kimia yang mampu mencegah pembentukan batu kalsium. Selain itu, sitrat juga bisa mendorong batu-batu kecil di ginjal Anda untuk lebih mudah dikeluarkan melalui urin.

Efek yang besar bisa Anda dapatkan dari asupan lemon yang banyak. Anda bisa memilih untuk mengonsumsinya dalam bentuk buah ataupun ke dalam bentuk jus. 

Jika dijadikan sebagai jus, lemon memiliki khasiat tambahan, yaitu menghambat pertumbuhan bakteri dan memberikan asupan vitamin C. 

  • Air mineral

Air mineral adalah bahan alami yang sangat krusial dalam penyembuhan batu ginjal. Ketika meminum obat herbal Dami Sariwana Batunir 100 pil pun, Anda dianjurkan untuk meminumnya bersama dengan air mineral dalam jumlah banyak.

Asupan air yang cukup bisa membantu batu di ginjal Anda untuk dikeluarkan dengan lebih mudah. Bahkan, asupan air yang cukup sejak awal sudah bisa menjadi upaya pencegahan dari batu ginjal.

Jika menginginkan air mineral dengan rasa berbeda, Anda bisa menambahkan potongan buah lemon ke dalamnya. Anda juga bisa menggantinya dengan teh atau kopi sebagai alternatif.

Sebenarnya, ada beberapa bahan natural lain yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi penyakit batu ginjal. Hanya saja, lemon dan air mineral adalah dua bahan utama yang paling efektif. 

Jika Anda ingin mengobati gejala batu ginjal secara alami, maka mengonsumsi lemon atau air mineral dalam jumlah besar adalah pilihan yang tepat. Imbangi juga dengan penggunaan obat herbal Dami Sariwana Batunir 100 pil untuk hasil yang maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *