Dosis dan Aturan Pakai Fresh Care Roll On yang Perlu Anda Tahu

Fresh Care Roll On merupakan salah satu barang yang dijual di toko obat atau apotek yang tentu sudah tidak asing lagi ditemui. Meskipun dapat ditemukan dimana-mana, namun terkadang ketika hendak menggunakannya, kita merasa bingung dengan bagaimana dosis dan aturan pakai dari Fresh Care Roll On yang benar. 

Nah, jika Anda sering mengalami hal yang demikian, maka Anda dapat menyimak ulasan artikel ini mengenai pengertian, dosis, serta aturan pakai Fresh Care Roll On.

Apa Itu Fresh Care Roll On?

Fresh Care Roll On merupakan produk minyak angin yang berbentuk stik dan pada ujungnya terdapat aplikator dengan jenis roll on. Minyak angin ini dapat Anda temukan di toko obat, apotek, minimarket, atau toko online. Untuk isinya sendiri, Fresh Care Roll On berisi 10 ml minyak angin. Ukuran yang sedang ini sangat mudah dibawa kemana-mana dan praktis digunakan.

Terdapat banyak sekali varian Fresh Care Roll On yang dibedakan dengan wangi aromaterapinya yang khas. Namun, ada pula jenis lain dari Fresh Care Roll On, yang dilihat berdasarkan tingkat efek panas yang dihasilkan. Jika Anda ingin merasakan sensasi minyak angin yang lebih panas, maka Anda dapat memilih Fresh Care Roll On Strong (Hot). Varian ini sangat cocok untuk Anda yang sedang bepergian jauh atau mengendarai mobil sampai larut malam.

Dosis dan Cara Penggunaan Freshcare

Setelah mengetahui apa itu produk Fresh Care Roll On, lantas bagaimana dosis dan cara pakai dari produk minyak angin ini? Pada dasarnya, dosis dari Fresh Care Roll On adalah disesuaikan dengan kebutuhan, namun jangan terlalu lama memijat kepala dengan menggunakan minyak angin ini. Hal ini dikhawatirkan dapat membuat iritasi, ruam, dan penyumbatan pada pori-pori kulit.

Untuk cara penggunaannya mudah, cukup letakkan Fresh Care Roll On dari bagian aplikatornya ke bagian tubuh yang diperlukan. Misalnya leher, kepala, atau punggung. Sesekali Anda dapat menggosoknya agar minyak dalam botol keluar lebih banyak. Agar Fresh Care Roll On lebih tahan lama, setelah pemakaian produk ini Anda dapat menutupnya secara rapat dan menyimpanya di ruangan atau tas dengan suhu di bawah 30 derajat celcius.

Jika sewaktu-waktu Anda mengalami efek lain dari penggunaan Fresh Care Roll On, misalnya kulit yang terasa terbakar atau merasa sesak nafas, Anda dapat menghentikan pemakaian dan segera mengkonsultasikannya ke dokter. Bisa jadi kondisi tubuh Anda tidak cocok dengan jenis minyak angin tersebut.

Untuk mendapatkan Fresh Care Roll On, Anda dapat membelinya di apotek dengan kisaran harga antara Rp13 ribu sampai dengan Rp17 ribu. Minyak angin Fresh Care Roll On dengan kandungan Menthol, Camphor, Olive Virgin Oil, dan Essential Oil dapat menyembuhkan berbagai keluhan yang Anda rasakan, seperti mual, pusing, atau sakit perut. Beberapa orang bahkan selalu membawanya di dalam tas supaya apabila sewaktu-waktu merasakan gangguan tersebut, dapat langsung memakai Fresh Care Roll On.

Nah, itu dia ulasan mengenai apa itu Fresh Care Roll On, dosis, dan cara pemakaiannya. Anda sebaiknya benar-benar memperhatikan penggunaan produk ini agar mendapatkan hasil yang maksimal serta tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh. Jika mengalami masalah, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter agar segera mendapatkan penanganan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *