Memilih Vitamin Zegavit, Harga Terjangkau dan Menyehatkan

zegavit harga

Apakah Anda sedang mencari jenis suplemen vitamin untuk konsumsi harian? Mungkin Anda bisa menjatuhkan pilihan pada Zegavit. Zegavit memiliki harga yang terjangkau, namun efek yang ditimbulkannya tetap maksimal.

Zegavit merupakan salah satu jenis suplemen vitamin yang bisa meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. Produk ini mengandung banyak nutrisi dalam komposisi bahannya, tetapi secara khusus memberi manfaat pada peningkatan asupan vitamin C serta vitamin B kompleks. 

Benarkah harga Zegavit terjangkau?

Dibandingkan dengan jenis suplemen lainnya, Zegavit harga terjangkau ini banyak diandalkan orang. Produk ini hadir dalam bentuk kaplet. Setiap satu strip kemasannya mengandung 5 kaplet. 

Pemakaian obat dianjurkan bagi orang dewasa maupun anak-anak di atas usia 12 tahun. Masing-masing mengonsumsi 1 kaplet per hari atau sesuai dengan anjuran dari dokter Anda. 

Anda tidak perlu menggunakan resep untuk mendapatkan Zegavit. Produk suplemen vitamin ini dijual secara bebas. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan membelinya di toko online. Setiap kemasan bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp19.500.

Perlu diperhatikan, Zegavit tidak dianjurkan untuk anak-anak yang berusia di bawah 12 tahun. Selain itu, jangan gunakan produk ini untuk jangka panjang. Selama Anda tidak lagi memerlukan suplementasi, maka hentikan pemakaian sesegera mungkin.

Kegunaan dan komposisi Zegavit

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, Zegavit menjadi suplemen vitamin yang memberikan asupan vitamin C dan vitamin B kompleks. Kedua nutrisi itu menjadi nutrisi utama yang diberikan oleh produk ini. Namun, ada manfaat lain yang juga bisa Anda dapatkan dari penggunaannya. 

Bukan hanya memberikan asupan vitamin C dan vitamin B kompleks, Zegavit juga bisa menambah asupan kalsium, vitamin E, serta zinc yang diperlukan oleh tubuh Anda. 

Biasanya, nutrisi-nutrisi ini akan berkurang di dalam tubuh karena Anda memiliki gangguan penyerapan makanan maupun kurangnya asupan nutrisi dari makanan yang masuk ke dalam tubuh. 

Manfaat-manfaat dari Zegavit ini bisa Anda dapatkan karena produk ini mengandung komposisi bahan sebagai berikut: 

  • Vitamin E 30 IU
  • Vitamin C 750 mg
  • Vitamin B1 HCl 15 mg
  • Vitamin B2 15 mg
  • Niacinamide 100 mg
  • Vitamin B6 25 mg
  • Vitamin B12 12 mcg
  • Asam folat 0.4 mg
  • Kalsium 20 mg
  • Asam pantotenat 20 mg
  • Zinc 20 mg

Dengan harga Zegavit yang terjangkau, Anda sudah bisa mendapatkan asupan nutrisi-nutrisi yang telah disebutkan di atas. 

Setelah membeli Zegavit, perhatina bagaimana cara Anda menyimpan produk tersebut. Sebaiknya, simpan suplemen vitamin ini di tempat yang sejuk dan kering. Pastikan lokasi penyimpanan jauh dari cahaya matahari. 

Seberapa penting mengonsumsi suplemen vitamin? 

Pada dasarnya, tubuh Anda memang memerlukan vitamin sebagai salah satu nutrisi yang menyehatkan. Akan tetapi, jumlah asupan vitamin yang dianjurkan bagi setiap orang berbeda-beda, sesuai kondisi mereka masing-masing.

  • Untuk lansia, kemampuan tubuh untuk menyerap vitamin B12 berkurang. Jadi dibutuhkan lebih banyak kalsium serta vitamin D.
  • Untuk vegetarian, tubuh kemungkinan besar akan kekurangan vitamin B12. Karena, vitamin B12 lebih banyak ditemukan pada makanan hewani.

Perbedaan kebutuhan asupan vitamin juga ditentukan oleh faktor usia serta jenis kelamin. Anda bisa mengonsultasikan mengenai hal ini dengan dokter Anda. 

Berdasarkan anjuran dokter, Anda bisa membeli suplemen vitamin. Harga Zegavit sangat terjangkau, sehingga cukup cocok bagi Anda yang mencari suplemen vitamin murah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *