Pilihan Yang Tepat Bedak Padat Untuk Kulit Berminyak

Dari setiap jenis tekstur kulit yang ada, yang paling mengganggu pasti kulit berminyak. Jika Anda memiliki kulit berminyak, Anda tahu apa yang sedang kita bicarakan. Itu karena kulit berminyak memiliki kelemahan. Dari munculnya jerawat yang tak terduga hingga perjuangan terus-menerus untuk membuatnya bebas minyak, jenis kulit ini membutuhkan terlalu banyak perawatan.

Jika Anda memiliki kulit berminyak, inilah saatnya untuk memberi Anda bedak padat untuk kulit berminyak Ini adalah penyelamat mutlak untuk Anda karena memberikan perlindungan matahari yang luar biasa, cakupan yang luar biasa, mencegah kemilau berminyak yang memalukan dan membuat kulit Anda sentuhan yang sempurna dan bercahaya.

Makeup untuk kulit berminyak

Masalah paling stres untuk kulit berminyak pasti aplikasi makeup. Kulit berminyak mengeluarkan sebum berlebih yang memecah riasan lebih cepat. Hasil? Kulit yang terlihat berminyak dan kusam jauh lebih cepat daripada yang seharusnya.

Bagaimana Cara Memilih Bedak Kompak Untuk Kulit Berminyak?

Musim panas semakin dekat dan seseorang pasti harus memiliki bedak padat terbaik untuk kulit berminyak di musim panas yang cocok untuk mereka. Dan jika Anda memiliki kulit berminyak dan akan membeli bedak padat, berikut beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan.

  • Dapatkan hasil akhir matte, bedak padat pengontrol minyak yang ideal untuk mengontrol sekresi minyak berlebih.
  • Hindari bedak padat yang mengandung kilap karena dapat membuat wajah Anda semakin terlihat berminyak.
  • Ketahui tingkat cakupan sebelum membeli.
  • Berinvestasi dalam kompak tahan air untuk kulit berminyak.

Bedak padat pengontrol kulit berminyak mungkin merupakan solusi cepat yang Anda cari. Cukup oleskan bedak ini ke wajah Anda dan lihat zona berminyak Anda menghilang. Hasilnya adalah kulit matte dan, tentu saja, meningkatkan kepercayaan diri. Anda dapat menyimpan bedak ini di meja kerja, tas kerja, atau saku jas Anda untuk digunakan saat bepergian untuk mendapatkan wajah yang lebih segar.

Ada sejumlah faktor yang harus Anda pertimbangkan ketika mencari bedak wajah terbaik untuk kulit berminyak. Yang terpenting, Anda harus mencari produk yang dirancang khusus untuk menyerap minyak ekstra, yang akan menjaga kulit agar tidak licin dan berkilau. Bahkan bedak penyerap minyak biasanya perlu dioleskan kembali di beberapa titik untuk cakupan yang efektif sepanjang hari, carilah yang tidak akan terlihat berat, menggumpal, atau bergaris jika Anda perlu melakukannya. Cobalah untuk menghindari produk yang mengandung bahan seperti bedak, mika, atau bedak mutiara, yang dapat menyebabkan iritasi dan membuat kulit tampak lebih bersinar.

Saat memilih bedak, Anda ingin memastikan bahwa Anda sedekat mungkin dengan warna kulit Anda. Penting juga untuk mengingat jenis kulit Anda, serta sensitivitas bahan apa pun yang mungkin Anda miliki. Baca deskripsi dengan seksama saat membeli online untuk membuat pilihan terbaik untuk Anda.

Bagaimana Cara Mengaplikasikan Bedak Kompak?

Untuk mengaplikasikan bedak padat dengan benar, berikut beberapa tips singkat yang perlu Anda ketahui. Di sini lihat!

  • Sebelum merias wajah, selalu aplikasikan primer dan setelah menyelesaikan alasnya atur dengan bedak padat untuk tampilan mattifying.
  • Gunakan kuas makeup, puff atau aplikator spons untuk mengaplikasikan bedak secara merata pada wajah.
  • Oleskan lapisan bedak padat untuk kulit berminyak ekstra pada zona-T wajah Anda karena terlalu berminyak.

Kontrol minyak jelas merupakan aspek paling penting dari bedak wajah yang baik untuk kulit berminyak. Jika Anda memiliki jenis kulit ini, Anda dapat memulai hari dengan kulit yang baru dicuci yang terlihat bersih dan halus, hanya menjadi licin, berminyak, dan lengket setelah beberapa jam. Bedak wajah yang dirancang dengan baik akan bekerja untuk menyerap minyak yang dihasilkan kulit Anda, membuat Anda memiliki tekstur matte yang jauh lebih diinginkan selama berjam-jam. Ini juga dapat membantu menyembunyikan noda atau pori-pori besar yang mungkin Anda miliki, dan beberapa produk bahkan dapat bekerja untuk membersihkan kulit yang rentan jerawat dengan menjebak minyak dan kotoran dari pori-pori.


Tampilan bedak untuk kulit berminyak juga penting untuk diperhatikan. Bedak yang terlihat ringan atau bahkan transparan saat diaplikasikan adalah pilihan yang baik, karena produk cenderung terlihat tebal atau bergaris pada kulit berminyak. Anda mungkin ingin menemukan produk yang terus menyerap minyak dan tampak matte selama beberapa jam setelah aplikasi pertama, tetapi kemungkinan Anda harus menerapkannya kembali di beberapa titik di siang hari. Ini adalah alasan lain untuk mencari bedak padat untuk kulit berminyak yang tidak terlalu berat atau menggumpal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *