Ramalan Shio Babi 2021: Karakter, Karier & Kesehatan

Menurut astrologi China, orang yang lahir di tahun babi akan memiliki keberuntungan dan kemakmuran yang berlimpah. Karakter shio babi yang pekerja keras dan peduli antar sesama juga merupakan salah satu faktor yang membuat pemilik shio babi selalu dikelilingi oleh kesejahteran dan kemujuran. 

Hal ini dikarenakan babi merupakan hewan yang melambangkan kemujuran dan kesejahteraan. Babi juga melambangkan kesederhanaan, kejujuran dan kegigihan. Tidak heran di tahun 2021, pemilik shio babi akan tetap dikelilingi oleh keberuntungan sepanjang tahun. 

Sebelum mengetahui ramalan shio babi di tahun 2021, sebaiknya kenali dulu karakter shio babi, angka dan warna keberuntungan hingga arah keberuntungan yang membawa hoki. 

Karakter

Pemilik shio babi dikenal sebagai pribadi yang suka menolong dan pekerja keras. Selain itu, mereka memiliki kepribadian yang ramah serta sosok yang cerdas. Namun mereka juga cenderung memiliki sifat yang pesimis dan naif. Oleh sebabnya, mereka sangat mudah diperalat oleh orang lain.

Orang yang lahir di tahun shio ini juga memiliki kepedulian yang tinggi dengan sesama. Mereka juga memiliki sikap dan sudut pandang yang unik di antara shio lainnya. Karkter shio babi yang supel dan loyal, tak heran jika pemilik shio babi memiliki banyak teman yang juga sangat setia dengan mereka.

Angka keberuntungan

Di tahun 2021, pemilik shio babi memiliki angka keberuntungan, yaitu 2, 5 dan 8 serta kombinasi ketiga angkat tersebut, seperti 25, 59, atau 852. Pilihlah angka tersebut untuk menentukan tanggal penting, seperti hari pernikahan atau nomor rumah. Hindarilah angka yang sial, seperti 1 dan 7 serta kombinasi kedua angka tersebut.

Warna keberuntungan

Warna keberuntungan untuk pemilik shio babi , yaitu warna kuning, abu-abu, cokelat dan emas. Warna kuning merupakan simbol kebahagiaan, positif dan optimis. Sedangkan warna abu-abu memiliki arti keseriusan, kemandirian, kestabilan serta memberikan kesan bertanggung jawab.

Warna cokelat melambangkan nuansa yang hangat, aman dan nyaman. Sedangkan warna emas merupakan simbol kesuksesan, kemenangan, kemakmuran dan kemewahan. Namun pemilik shio babi harus menghindari warna yang tidak beruntung, seperti merah, biru dan hijau. 

Arah keberuntungan

Untuk memberikan nuansa yang berbeda, tidak ada salahnya untuk mengatur ulang furnitur di rumah. Di tahun ini, cobalah untuk meletakkan tempat tidur mengarah ke timur sesuai matahari terbit atau menggeser sofa menghadap ke barat daya untuk menambah keberuntungan. 

Umum

Di tahun ini, pemilik shio babi akan mengalami pasang surut yang tidak dapat dihindari. Namun hal tersebut tidak akan memberikan pengaruh buruk yang cukup besar dalam kehidupan. Pemilik shio babi akan mengalami kondisi yang relatif stabil meskipun ada sedikit permasalahan pada nantinya.

Meskipun begitu, tahun ini bukan waktu yang tepat untuk melakukan perubahan besar dalam hidup. Keberhasilan di tahun ini juga tergantung pada seberapa besar usahamu dalam mengejar apa yang diimpikan. Pemilik shio babi harus lebih memfokuskan diri untuk mengejar targetnya di tahun ini.

Karier

Pemilik shio babi dikenal sebagai pekerja keras. Tidak heran, jika mereka memiliki banyak peluang di dunia karier. Bagi yang ingin pindah kerja, tahun ini kamu akan mendapatkan tawaran kerja yang bagus dan menjanjikan. Bagi kamu yang ingin bertahan, teruslah bekerja sebaik mungkin karena kariermu akan semakin berkembang.

Kesehatan 

Di tahun ini, kesehatan pemilik shio babi diprediksi sedang dalam kondisi baik. Selain itu, lakukan olahraga secara rutin. Berhati-hatilah saat berolahraga untuk menghindari cedera. Gunakan waktu luangmu untuk beristirahat dna hindari begadang. Perbanyak minum putih untuk mencegah dehidrasi dan konsumsi buah dan sayuran. 

Keuangan 

Tahun 2021 merupakan tahun yang kurang baik untuk melakukan investasi atau melakukan pembelian barang dalam jumlah besar. Maka  itu, kendalikan pengeluaran dengan membuat anggaran keuangan agar penghasilan dan pengeluaran menjadi seimbang. Karakter shio babi yang tidak bisa berkata tidak, membuat mereka sulit mengendalikan pengeluaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *