Tips Bibir Tampak Sehat dengan Nivea Lip Balm

Bibir yang lembut dan tampak penuh mungkin terlihat bagus, tetapi menjaga bibir Anda terhidrasi dan sehat adalah yang paling penting. Namun, jika Anda seperti kebanyakan orang, bibir Anda tidak akan terlihat lembut, merah muda, dan montok tanpa memberikan sedikit perhatian ekstra pada kulit di mulut Anda. Coba gunakan Nivea Lip Balm setiap hari supaya kulit bibir tetap sehat. Selain itu, coba gunakan beberapa tips ini untuk kesehatan bibir Anda.

1. Eksfoliasi bibir 

Sebelum Anda tidur di malam hari, oleskan Nivea lip balm. Setelah bangun tidur, gunakan waslap basah atau sikat gigi untuk menggosok kulit mati atau kering dengan lembut. Cara ini juga akan meningkatkan sirkulasi darah ke area tersebut, sehingga bibir tampak lebih merah dan bercahaya.

2. Coba buat scrub bibir sendiri

Anda dapat mengelupas kulit tipis/mati di bibir Anda dengan gula. Anda juga bisa menjaga kelembapan dengan minyak almond dan madu supaya bibir tetap sehat.

3. Tetap terhidrasi

Salah satu penyebab paling umum dari kulit kering adalah kurang minum air. Mendapatkan delapan gelas air sehari akan bermanfaat bagi tubuh Anda dan membuat bibir tampak lebih penuh serta sehat.

4. Lindungi bibir dari sinar matahari

Sudah menjadi rahasia umum bahwa kulit di wajah Anda rentan terhadap paparan sinar matahari yang merusak. Menggunakan SPF 15 atau lebih setiap hari, bahkan pada hari berawan atau dingin, membantu memperlambat tanda-tanda penuaan. Bibir Anda bisa menjadi rusak oleh sinar UV dari paparan sinar matahari atau bahkan tanning bed tanpa sinar matahari. Pastikan Anda menggunakan lip balm dengan bahan SPF. Menerapkan kembali tabir surya setiap jam ke bibir akan memberi Anda hasil terbaik.

5. Gunakan vitamin E

Anda dapat menggunakan minyak vitamin E dan mengoleskannya langsung ke bibir. Vitamin E mampu meningkatkan sirkulasi dan dapat membantu menghasilkan sel-sel kulit baru yang membuat bibir Anda lebih lembut.

6. Melembabkan dengan lidah buaya

Anda dapat membeli gel lidah buaya murni atau bahkan memecahkan daun dari tanaman lidah buaya di rumah untuk obat bibir pecah-pecah. Lidah buaya memiliki sifat menenangkan dan menyembuhkan, sehingga membantu bibir terlihat lebih sehat.

7. Gunakan scrub bibir berbasis berry

Stroberi kaya akan antioksidan dan vitamin C, yang menjadikannya bahan yang bagus untuk menutrisi kulit di bibir. Anda dapat menghancurkan stroberi dan menambahkannya ke dalam campuran madu dan minyak zaitun. Oleskan pada bibir Anda untuk mengangkat kulit mati. Jangan ragu untuk bereksperimen dengan variasi blueberry yang mengandung antioksidan juga.

8. Gunakan jeruk lemon

Menggunakan beberapa tetes jus lemon, dapat membuat bibir Anda tampak lebih cerah dan mengelupas kulit mati. Gosokkan perasan lemon ke kulit bibir. Hasilnya, kulit Anda menjadi cerah dan sehat. Pastikan bibir tidak pecah-pecah atau sangat kering sebelum Anda menggunakan ramuan ini, karena dapat memperburuk keadaan.

9. Gunakan Nivea lip balm

Tidak semua produk kecantikan untuk bibir diciptakan sama. Nivea lip balm natural oil yang memberikan perlindungan alami pada bibir Anda dari panas dan polusi, sehingga tampak lebih sehat, bebas pecah-pecah dan merah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *