Tips Membuat Alis dengan Pensil Alis Wardah

Make up sudah menjadi kebutuhan bagi para wanita. Make up dapat meningkatkan percaya diri. Selain bedak, foundation, dan lipstick, Anda perlu menggunakan pensil alis untuk mempertegas dan memperindah bentuk alis. Pensil alis Wardah memiliki pigmentasi yang baik sehingga bagus untuk mengukir alis Anda. Selain itu, pensil alis Wardah juga tidak mudah luntur sehingga membuat tampilan awet seharian.

Pensil alis biasanya hadir dalam tiga warna, yaitu hitam, abu-abu, dan coklat. Anda dapat memilih warna pensil alis sesuai dengan skin tone kulit dan warna rambut. Dengan begitu, tampilan jadi selaras dan tentunya terlihat natural. 

Cara Membuat Alis

  1. Bingkai alis Anda dengan mengukur alis terlebih dahulu
  2. Beri titik secara vertikal pada alis dari tepi hidung
  3. Lalu beri titik pada bagian tengah alis dari dari tepi hidung
  4. Terakhir, buat titik pada bagian ujung ekor alis dari tepi hidung
  5. Setelah itu, beri garis pada titik-titik bingkai alis 
  6. Warnai bagian dalam alis dari ujung ekor alis hingga bagian tengah alis
  7. Setelah itu, baurkan alis agar terlihat lebih natural
  8. Agar lebih rapi, berikan concealer atau foundation pada luar alis dan baurkan.

Macam-Macam Pilihan Pensil Alis Wardah

Wardah mengeluarkan beberapa varian pensil alis, dari yang berbentuk pensil, kit, bahkan matic brush. Berikut ini beberapa informasi mengenai varian pensil alis Wardah yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

  1. Wardah Eyebrow Black Pencil 

Apakah bentuk alis Anda sering pudar akibat pensil alis yang tidak tahan lama? Untuk mengatasi kondisi tersebut, Anda dapat mencoba Wardah Eyebrow pencil. Produk ini merupakan pensil alis pertama yang diluncurkan oleh brand Wardah. 

Pensil alis ini memiliki tekstur yang creamy dan lembut sehingga mudah diaplikasikan dan membentuk alis dengan mudah. Formulasinya pigmented dan tahan lama sehingga Anda tidak perlu repot-repot mengukir ulang alis. 

Wardah Eyebrow Pencil dilengkapi dengan brow brush kecil pada tutupnya yang memudahkan Anda untuk menyisir dan membaurkan alis agar terlihat natural dan smooth. Selain itu, brow brush ini berukuran kecil sehingga sangat praktis dibawa bepergian. 

Wardah Eyebrow Pencil tersedia dalam dua varian warna, yaitu brown (coklat) dan black (hitam). Untuk beberapa orang menyukai tampilan natural ala Korea dapat menggunakan pensil alis warna brown agar terlihat lebih natural. Namun, jika Anda lebih menyukai tampilan natural ala Indonesia, bisa menggunakan pensil alis berwarna hitam. Produk ini dijual diberbagai marketplace dan toko kosmetik sehingga mudah ditemukan di mana saja. 

  1. Wardah Instaperfect GENIUSTWIST Matic Contour Brow-Brushed 

Wardah Instaperfect GENIUSTWIST Matic Contour Brow-Brushed memiliki ujung triangle yang memudahkan Anda membingkai alis dan memberikan tampilan alis lebih presisi dan natural. Formulasinya lembut sehingga mudah dibaurkan dan memberikan hasil yang natural. 

Selain itu, matic brow ini tidak mudah luntur dan tahan lama sehingga Anda tidak perlu khawatir alis pudar. Kemasan Wardah Instaperfect GENIUSTWIST Matic Contour Brow-Brushed juga super slim, berbahan plastik yang kokoh, sehingga pratiks dibawa ke mana saja. 

Tersedia dalam berbagai pilihan warna, yaitu brown (cokelat) dan dark grey (abu-abu gelap). Anda dapat memilih pensil warna yang sesuai dengan skin tone dan undertone kulit. Dengan harga yang cukup murah, Anda bisa mendapatkan Wardah Instaperfect GENIUSTWIST Matic Contour Brow-Brushed yang berkualitas.

  1. Wardah Eyebrow Kit 

Bagi Anda yang suka bepergian dan tidak ingin repot membawa concealer bisa mencoba Wardah Eyebrow Kit. Produk Wardah Eyebrow Kit terdiri dari dua powder untuk membingkai alis dan satu concealer untuk merapikan alis Anda. Dilengkapi dengan mini angled brush dan spoolie brush membuat Wardah Eyebrow Kit ini praktis dipakai dan dibawa ke mana saja.

Tips Membuat Alis

Pilih pensil alis yang mendekati warna rambut Anda. Semakin terang warna rambut maka semakin terang pensil alis yang Anda gunakan. Misalnya, jika warna rambut Anda cokelat, sebaiknya gunakan pensil alis berwarna coklat. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *